HNI.ID

New

Beras Premium Berlian SAE

Special Price Rp 89.000

QTY:

** Setiap pembelian di hni.id akan menjadi poin pribadi (TP).

Quick Overview

BerlianSAE (Merek Terdaftar) adalah beras unggul berkualitas tidak mengandung residu pestisida yang diproduksi dengan menggunakan teknologi pertanian ramah lingkungan oleh petani dampingan program…

BerlianSAE (Merek Terdaftar) adalah beras unggul berkualitas tidak mengandung residu pestisida yang diproduksi dengan menggunakan teknologi pertanian ramah lingkungan oleh petani dampingan program pemberdayaan Dompet Dhuafa. 

Hasil analisa dan uji laboratorium di Laboratorium Balai Penelitian Lingkungan Pertanian Bogor tahun 2012 menyatakan bahwa Beras BerlianSAE bebas residu pestisida golongan Organoklorin, Organophospate, Karbamat, dan Piretroid.

Beras BerlianSAE memiliki karakteristik yang khas; warna beras tidak terlalu putih (tidak mengunakan pemutih saat proses) tetapi jika dimasak memiliki warna nasi yang putih, pulen dan wangi (tidak menggunakan fragrance).

Kandungan nutrisi dalam 100 gr beras BerlianSAE: Karbohidrat (55,39%), Lemak (0,48%), Serat Kasar (0,76%), Vitamin B (9,26 IU/100 gr) dan Vitamin D (141,01/100gr)