Bagaimana kami dapat membantu Anda?

Anda juga dapat memeriksa topik di bawah ini untuk menemukan apa yang Anda cari.

Merespon Pesanan Pembeli

1.   Merchant akan menerima notifikasi berupa Whatsaap dan SMS jika ada konsumen yang membeli dan membayar barang merchant.

2.   Login ke https://hni.id/merchants/login

3.   Klik menu Penjualan.

4.   Klik sub-menu Pesanan Baru, Jangan lupa untuk memperhatikan Rincian produk beserta catatan dari pembeli sebelum merespon pesanan

5.   Jika ingin menerima pesanan:

a. Pilih poin Terima Pesanan

b.Klik RESPON PESANAN

c. Klik Ya.

     6.   Jika ingin menolak pesanan:

a. Pilih poin Tolak Pesanan. Isi alasan dan catatan kenapa menolak pesanan.

b.Klik RESPON PESANAN.

c. Klik Ya.

7.   Setelah di pesanan di respon, informasi pembeli akan otomatis ter-update pada menu Konfirmasi Pengiriman.