foto user
SUPRIADI

Profil HNI

  • 00632690
  • DC / M

Titik Balik Fokus di HNI HPAI


thumbnail

Saya sering melihat video Training Akbar dari Youtube. Dari melihat video itulah saya ingin menjadi pembicara Training Akbar dan alhamdulillah, Allah kabulkan hari ini saya menjadi pembicara di Training Akbar Final Sprint 2015.

Kekuatan dari sebuah impian sangat luar biasa. Orang sukses itu ada dua, yaitu:Pertama adalah orang yang punya keinginan (impian) dan berusaha untuk mewujudkan impiannya itu. Dan yang kedua adalah orang yang menderita. Karena menderita ia ingin berubah dan berusaha untuk tidak menderita.

Nah sekarang Sahabat HNI HPAI apakah Anda orang yang punya impian atau orang yang penderitaan?

Saya mengawali di HNI HPAI sudah cukup lama. Saya memiliki nama Sujito, pernah berfikir apa makna nama Sujito yang diberi orang tua. Ada tetangga yang memberitahukan apa arti nama Sujito. ‘Su’ artinya ganteng dan ‘jito’ itu artinya tepat. Dari situlah saya mulai mandiri sejak SMP hingga kuliah. Selesai kuliah saya menikah.

Ketika istri hamil, sudah 9 bulan tidak turun, belum ada kontraksi dan tanda-tanda mau melahirkan lainnya hingga usia kandungan 10 bulan. Kondisi bayi sudah harus dilakukan operasi. Saya hanya guru GTT waktu itu yang berpenghasilan Rp 150.000,- saja dan diharuskan menyediakan uang 6 juta untuk operasi.

Di situlah titik balik saya untuk berubah. Saya keluar dari Guru GTT dan memutuskan fokus di HNI HPAI.

Saya mulai bergerak di HNI HPAI dengan menawarkan Kopi HNI HPAI. Banyak penolakan, sampai 3 hari tidak ada yang membeli produk HNI HPAI atau bergabung bersama HNI HPAI. Akhirnya saya memutuskan berhutang untuk memenuhi kebutuhan.

Saya lalu meyakinkan istri, membuat home sharing, membuat impian bersama. Subhanallah hari ini saya lihat di AVO sudah ada hampir 5.000 mitra saya. Dari situ ada 250 stokis di seluruh Indonesia. Bahkan saya ada 3 stokis di Manado walaupun belum pernah bertemu dengan mereka. Kemudian saya mendirikan BC Magetan, saya bisa umroh bersama HNI HPAI sudah 3 kali dan yang terakhir saya mendapatkan PKM mobil dari HNI HPAI.

Punya impian segera wujudkan bersama HNI HPAI. Berikan hadiah terindah bagi orang-orang yang kita cintai.

Sujito, LED
00038256
Mantan Guru Tidak Tetap (GTT) yang sekarang fokus dan sukses membangun Bisnis Halal Network HNI HPAI