foto user
SUPRIADI

Profil HNI

  • 00632690
  • DC / SM

Sukses Sejati Membawa Diri Dekat dengan Allah SWT


thumbnail

Assalamu’alaikum warramatullahi wabarakaatuh.

Alhamdulillah segala puji syukur kehadirat Allah SWT. Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarga, sahabat dan umatnya. Aamiin.

Subhanallah, luar biasa begitu derasnya rahmat yang di berikan Allah SWT kepada kita hari ini.

Ilmu-ilmu yang sangat fantastis, ilmu-ilmu yang sangat luar biasa. Ilmu-ilmu yang bisa menggesah kita dari keterpurukan menjadi kesuksesan, dari penonton menjadi pemain, dari orang yang gagal dan diolok-olok menjadi orang yang sukses dan terhormat.

Jika ingin sukses disini, maka jadikan bisnis HNI HPAI ini salah satu bagian terpenting dalam hidup, membersamai HNI HPAI ini dalam hidup.

Jadikan diri kita mempunyai jiwa pemberani, jiwa pemimpin, jiwa yang terus menorehkan sejarah di bisnis HNI HPAI. Jangan melihat diri kita hari ini, kondisi sekarang ini, tapi lihatlah diri kita di tahun 2016 sukses bersama HNI HPAI. Jadikan tahun 2016 adalah tahun milik kita sukses bersama HPAI.

Sahabat HNI HPAI. Mari kita menundukkan hati kita. Berharap hanya kepada Allah SWT, bersandar hanya kepada-Nya, mengadu hanya kepada Allah SWT.

Karena kita hari ini orang yang tidak berdaya dan orang yang tidak punya upaya. Tidak berdaya, lemah kecuali karena kekuatan Allah SWT.

Inilah indahnya bisnis HNI HPAI. Indahnya bisnis ini adalah ketika kita berjuang bersama di sini yang diingat adalah jangan sekali-kali kita meninggalkan Allah SWT. Sekali tergelincir dari ini, sekali meninggalkan Allah SWT, maka jalan sukses semakin jauh.

Ketika hari ini menyatakan diri sukses karena kekuatan dan kehebatan diri, maka hari itulah jatuh vonis Allah SWT bahwa sukses tidak layak dimiliki.

Hari ini kita punya Allah SWT Yang Maha Besar, Yang Maha Kuat. Hari ini kita punya Allah yang memiliki segalanya. Kalau kita menjiwai bisnis HNI HPAI ini, menjalaninya dengan baik dan memohon kepada Allah SWT, maka pasti Allah SWT akan turunkan apa yang kita mohonkan.

Allah SWT cinta dengan orang yang mendekat kepada-Nya, menangis dihadapan-Nya. Allah cinta kepada orang yang berjalan menuju kepada-Nya.

Sahabat HNI HPAI, inilah bisnis HNI HPAI. Bisnis yang ukurannya adalah sukses bukan karena harta, sukses bukan karena rumah yang mewah, bukan karena mobil yang indah.

Tapi sukses adalah ketika dengan seluruh kesuksesan yang ada semakin dekat dengan Allah SWT. Semakin yakin sukses itu karena Allah SWT.

Tundukkan hati kita. Yakinkan kita bahwa sukses adalah ketika Allah SWT menjatuhkan cinta-Nya kepada kita. Salah satunya adalah ketika ampunan Allah berikan kepada kita. Mari kita senantiasa beristighfar.

Istighfar bukan hanya menghapus dosa-dosa kita, tapi istighfar bisa menjadi pintu untuk membuka kesuksesan kita.

Ada seorang sahabat saya yang terpuruk jatuh. Orang yang gagal dalam bisnisnya. Seorang milyuner yang bangkrut. Namun beliau bangkit lagi dan menjadi milyuner kembali.

Setelah saya tanya apa rahasianya. Beliau menjawab, rahasianya adalah setiap pagi dan sore beliau membaca doa dari ayat Al-Qur’an. Ayat yang membuat beliau mendapatan kerajaan dan kekuasaan dari Allah SWT, yaitu surat Ali Imron: 26-27.

Sahabat HNI HPAI, yakinlah bahwa jika HNI HPAI dijalankan dengan memasrahkan diri kepada Allah SWT, maka bisnis ini akan terus menjadi besar, sangat besar, meraksasa, menjadi bisnis perusahan nomor satu di dunia insya Allah. Allahu Akbar. Dan akan menerbangkan kita terbang tinggi menembus awan, menjadi orang-orang yang dekat dan dicintai Allah SWT.

Atas nama perusahaan kami mengucapkan jazaakumullah khairan katsiran. Semoga Allah lapangkan sukses Sahabat HNI HPAI semuanya. Aamiin.

Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakaatuh.

H. Rofik Hananto, SE
Direktur Marketing & Operasional HNI HPAI
Sambutan Training Akbar Final Sprint 2015