foto user
SUPRIADI

Profil HNI

  • 00632690
  • DC / SM

Sepeda Tidak Berlampu


thumbnail

Bulan 10 Oktober 2014 saya bergabung menjadi Agen HNI HPAI. Alhamdulillah pada bulan itu saya menjadi Manager dengan bonus 178 ribu rupiah. Bulan kedua November 2014 naik menjadi Executive Director dengan bonus hampir 9 juta rupiah. Dan bulan ketiga Alhamdulillah dapat mencapai pangkat Diamond Executive Director dengan bonus lebih dari 60 juta rupiah.

Strategi saya dalam menjalankan Halal Network HPAI ini biasa-biasa saja, tapi dijalankan dengan semangat yang luar biasa bersama tim. Tim saya bernama B41 kepanjangan dari Bengkalis For Indonesia. Hal ini untuk membiasakan tim kita bermimpi besar.

Strategi yang kami lakukan antara lain; mengoptimalkan strategi-strategi yang dijelaskan pada Buku Paket Support System, memodifikasi strategi sesuai dengan kebutuhan, mengadakan program HNI HPAI seperti: HBC, BOSS, BSC dan yang lainnya. Terakhir, senantiasa mendampingi dan berkumpul sesering mungkin dengan mitra-mitra kita untuk mendengarkan cerita dan berbagai pengalaman mereka.

Bulan November 2014, fokus kerja lebih kepada membangun Great Spirit pada setiap tim di masing-masing level. Menyamakan frekuensi, gelombang dan semangat. Kita bangun alasan kuat mengapa harus sukses bersama HNI HPAI. Kita tanamkan rasa cinta dan rasa memiliki HNI HPAI yang kuat.

Dalam membangun Great Spirit (semangat yang besar) kita adakan acara Training Sukses Bisnis HNI HPAI dengan jumlah peserta 70 orang. Materi-materi yang disampaikan pada training tersebut adalah untuk "memutuskan" urat syaraf takut, ragu-ragu dan urat malu. Menjadikan mereka "Sepeda Tidak Berlampu". Mengubah mental rusa menjadi mental singa. Membangun komitmen kerja bersama, salah satunya adalah setiap peserta harus merekrut minimal 5 orang dengan batas waktu yang ditentukan.

Waktu itu karena masa promo tinggal 1,5 bulan lagi, kita arahkan semua mitra untuk mengejar pangkat bukan bonus. Setiap acara apapun, presentasinya berbicara tentang bagaimana mengejar pangkat. Kita tidak berfikir bonus, yang ada bagaimana dalam satu bulan bisa menjadi Executive Director. Akhirnya jadilah mereka "gila" pangkat.

Alhamdulillah pasca training mereka benar-benar "gila" pangkat. Ada yang sampai bawa termos air panas untuk jual Kopi Radix (sekarang HPAI Coffe) langsung minum. Ada yang jualan dalam kapal dan tempat-tempat lainnya. Dimana saja mereka ketemu orang cerita HNI HPAI. Saya benar-benar menyaksikan hari-hari itu benar-benar hari-hari rekrutmen, sampai-sampai ada mitra yang HP-nya rusak, panas lalu mati sendiri. Subhanallah.

Kita meyakini, bisnis ini tidak mungkin dikerjakan sendiri. Tidak ada yang bisa sukses sendiri. Semuanya harus bekerja dalam team work. Jadikan tim seperti anak sendiri.

Kita bercerita tentang investasi sukses yang sangat murah, resiko kecil dan peluang penghasilan besar. Jika 'normal', dalam 4 bulan bisa berpenghasilan diatas 10 juta rupiah. Tapi jika "tidak normal" bisa lebih cepat atau lebih besar dari 4 bulan. Investasi suksesnya yaitu dengan 30.000 + 300.000 = 330.000. Alhamdulillah ada dua mitra kita yang mendapatkan bonus di atas 10 juta rupiah dalam 2 bulan. Terbukti "tidak normal".

Inilah yang kita minta ke tim kita untuk bercerita tentang dahsyatnya investasi sukses 30.000 + 300.000. Karena kita memberi bukti bukan janji.

Iskandar, LED
00380293
(Rising Star, LED tercepat sepanjang sejarah HNI HPAI)