foto user
SUPRIADI

Profil HNI

  • 00632690
  • DC / SM

Rahasia Sukses dengan 3 H


thumbnail

Saya akan mengurai rahasia kesuksesan Agen HNI HPAI yaitu dengan 3H (HASRAT, HIJRAH dan HALAL MARKET)

HASRAT

Kesuksesan seseorang hanya dapat terjadi ketika orang tersebut memiliki hasrat yang sangat kuat ingin sukses. Dalam kosa kata bahasa inggris disebut passion, yaitu suatu alasan untuk berbuat yang membuat kita mampu mengerjakannya dengan penuh antusias dan tidak merasa lelah dan penat sedikit pun dalam berjuang.

Bahkan selalu ingin segera datang hari berikutnya untuk melakukan perjuangan yang sama. Meski terjatuh tidak terasa sakit dan kerasnya batu ujian. Semua hanya bagaikan dicium nyamuk, dengan rasa ringan kita langsung mengusirnya dan tidak pernah dipikirkan terlalu lama.

Hasrat yang besar didapat dari impian yang besar. Maka tanamkanlah impian-impian terbesar kita di HNI HPAI. HNI HPAI adalah lahan yang paling subur untuk impian-impian kita, baik impian pribadi, keluarga, jamaah ataupun umat. Setelah itu mulailah hari ini untuk mengolah lahan HNI HPAI kita, berangkatlah sepagi mungkin dari rumah dan nikmatilah proses hingga sore atau bahkan malam. Rasakan gembira bahagianya ketika kita melihat bibit-bibit impian mulai tampak tumbuh di lahan ini, yaitu ketika mitra kita semakin kokoh dan bonus mengalir semakin besar tanpa batas.

HIJRAH

Hasrat dan Hijrah adalah satu kesatuan. “Innamal a’maalu bin niyah…” hadits. Ketika muncul Hasrat (Keinginan) maka akan disebut nyata ketika terjadi Tindakan (Hijrah). Hijrah yang paling fundamental adalah Hijrah dari kondisi pola pikir, pola laku hingga pola hidup yang jahiliah kepada yang Islami, itulah HNI HPAI. Sehingga di HPAI kita mengajak sahabat komitmen untuk hijrah kepada kehidupan Islami yang bukan cuma teori tetapi realita. HNI HPAI adalah implementasi dari apa yang selama ini kita pahami menjadi apa yang kita jalani.

Apa perbedaan yang muncul jika seseorang telah ber-HIJRAH..? Maka pikirannya akan mengutamakan kehalalan diatas segalanya dan pilihannya akan selalu jatuh pada HNI HPAI sebagai yang pertama. Maka obrolannya akan berpindah dari pembicaraan tidak produktif kepada pembicaraan tentang pentingnya HALAL bersama HNI HPAI dan semacamnya.

HALAL Market

HALAL Market artinya Pasar Halal. Disini dijajakan produk berkualitas bergaransi dunia akhirat, itulah Pasar Halal HNI HPAI. Standar HNI HPAI adalah HALAL dan THOYIB sesuai syariah Islam. Akan tetapi pernah kah kita menjumpai pasar yang pedagangnya hanya satu orang saja? Tentu tidak ada…! Ada ratusan bahkan ribuan pedagang yang berkumpul. Itulah mengapa jika hanya kita seorang yang bergabung di HNI HPAI itu salah besar. Kita wajib memenuhi pasar Halal HNI HPAI kita dengan sebanyak mungkin pedagang. Semakin banyak pedagang akan menarik semakin banyak pembeli.

Hari ini pertarungan kita adalah bagaimana konsumen di luar sana lebih memilih membeli dan menikmati produk kita dibanding mereka mampir ke yang lain. Maka lakukan mentoring sebanyak mungkin. Latih dan bina setiap mitra kita untuk punya kemampuan mentoring yang sama dengan kita.

Selamat membangun Pasar Halal HNI HPAI yang sedang dinantikan umat.
Salam Hamasah

Erwin Chandra Kelana, LCED
00000425