foto user
SUPRIADI

Profil HNI

  • 00632690
  • DC / SM

Kiat-Kiat Sukses Bersama HNI HPAI


thumbnail

Mau sukses dunia akhirat? Mari berjuang bersama Halal Network HPAI. Ketika HNI HPAI berjaya, maka yang bangga Umat Islam. Ketika Umat Islam bangga maka yakinkan bahwa Anda adalah bagian dari yang memperjuangkan HNI HPAI ini.

Kalau bukan sekarang kapan lagi? Kalau bukan Anda siapa lagi? Saya akan membagi KIAT-KIAT SUKSES bersama HPAI.

NIAT

Ketika kita berjuang bersama Halal Network HPAI, maka salah satu hal yang terpenting adalah senantiasa memperbaharui niat kita. Karena dengan niat yang benar maka kita akan mendapatkan kesuksesan yang hakiki yaitu ridho Allah SWT. Sebagaimana sabda Nabi Muhammad SAW:

Dari Amirul Mukminin Abu Hafsh, Umar bin Al-Khaththab, ia berkata : “Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda: “Segala amal itu tergantung niatnya, dan setiap orang hanya mendapatkan sesuai niatnya. Maka barangsiapa yang hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya itu kepada Allah dan Rasul-Nya. Barangsiapa yang hijrahnya itu karena kesenangan dunia atau karena seorang wanita yang akan dikawininya, maka hijrahnya itu kepada apa yang ditujunya”. (HR. Bukhari No. 1 & Muslim No. 1907)

THE POWER OF DREAM

Pertanyaan buat kita semua adalah sebesar apa mimpi Anda di Halal Network HPAI ini? Kalau Anda belum punya mimpi maka mulai sekarang buat mimpi. Karena yang membedakan orang sukses dan orang gagal adalah kekuatan mimpinya.

“Kenyataan hari ini adalah mimpi kita kemarin, dan mimpi kita hari ini adalah kenyataan hari esok” (Hasan Al-Banna)

Mimpi adalah suatu hal yang sangat urgent dalam kehidupan karena akan menunjukkan peta dan langkah kesuksesan kita. Berani bermimpi adalah langkah awal untuk sukses, dan ketakutan kita untuk bermimpi adalah awal dari kesalahan fatal dalam kehidupan. Jangan membatasi mimpi karena akan menjadikan kita terkungkung dalam sebuah kotak yang membuat gerak dan langkah kita menjadi terbatas.

ISTIQOMAH

Salah satu yang terpenting adalah keistiqomahan kita berjuang untuk merealisasikan mimpi kita bersama Halal Network HPAI. Di antara ayat yang menyebutkan keutamaan ISTIQOMAH adalah Firman Allah swt:

"Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: Rabb kami ialah Allah, kemudian mereka ISTIQOMAH pada pendirian mereka, maka malaikat akan turun kepada mereka (dengan mengatakan): Janganlah kamu merasa takut dan janganlah kamu merasa sedih, dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh) surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu" (QS. Fushilat: 30)

DO’A

Berdoa dan minta doa kapada orang tua kemudian istri dan orang-orang sholeh.

"…Aku perkenankan doa orang-orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku. Sebab itu, hendaklah mereka memenuhi (seruan)-Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, mudah-mudahan mereka mendapat petunjuk." (Al-Baqarah:186)

"Tiap muslim di muka bumi yang memohonkan suatu permohonan kepada Allah, pastilah permohonannya itu dikabulkan Allah, atau dijauhkan Allah daripadanya sesuatu kejahatan, selama ia mendoakan sesuatu yang tidak membawa kepada dosa atau memutuskan kasih sayang." (HR. Al-Thurmudzi)

PESAN SAYA USAHAKAN SETIAP HARI UNTUK SHOLAT DHUHA.

Abdussomad Demsyah Syafar, LDED
00070168