Serum untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah, sehingga kulit wajah terasa lembab, kenyal dan glowing. Dengan Vitamin C, White Peony Extract, Hyaluronic Acid Complex, Pearl Extract, Rose Water.

Ingridients

CARA PAKAI

Cara Pakai
  • Ena

    “Wajah Terasa Segar”

    Alhamdulillah saya rutin pakai Serum Zareen sejak launching. Saat ini wajah terasa benar - benar segar, terasa halus jadi pengen ngaca terus hehe. dan yang jelas bonus pun bertambah.
  • Rusiana

    “Bawaannya Happy”

    Baru sekali pakai semalam dan kaget banget pas bangun tidur karena wajah kok jadi halus dan lebih cerah. Sekarang kalau bangun tidur bawaannya happy dan pengen ngaca terus lihat wajah yang super glowing karena pakai skincare Zareen Bright Glow Serum.
  • Delis

    “Terlihat Perubahannya”

    Setelah mengetahui HNI mengeluarkan produk kecantikan berupa skincare untuk wajah, saya mulai tertarik mencoba produk tersebut. Promosi saat launching produk skincare HNI yang cukup heboh, membuat saya penasaran sekali untuk memakainya. Pada saat awal pemakaian Zareen Series and Glowing ini memang tidak langsung terasa efek perubahannya. Tapi setelah pemakaian selama 3 pekan, mulai terlihat perubahannya. Secara perlahan bercak flek hitam yang tampak tebal mulai menipis sehingga tidak terlalu vulgar terlihat dengan mata langsung.